Senin, 09 Maret 2015

Kirim PIE SUSU Keluar Kota

Tiap kali habis kirim ‪#‎PieSusu‬ keluar kota, maka episode berikutnya adalah menanti dengan harap-harap cemas. Setelah dapat kabar kue sudah diterima, maka 2 pertanyaan yang diajukan:

1. Bagaimana kondisi kue?
2. Apakah rasanya masih enak?

Ini jawaban terbaru pembeli dari Bekasi (kirim Kamis sore, tiba di Bekasi Sabtu sore): "Pecah dikit doang... Rasanya enak. Alhamdulillah. Tq ya ciinn ..." 


Tidak diceritakan secara detail yang dimaksud "pecah dikit doang". Tapi itu tetap jadi bahan masukan agar ke depannya, lebih memerhatikan masalah packing.

Packing itu sebenarnya pekerjaan yang melelahkan. Apalagi semua pembeli luar kota selama ini gak hanya beli 1-2 box. Ada yang 4 box. 6 box. Bahkan 10 box. Kalau boleh memilih, saya sih lebih suka melayani pembeli dalam kota saja. Gak ribet packing. Gak jantungan nunggu kabar sampainya barang. Tapi masak iya saya biarkan mereka yang di luar kota pada mupeng lihat foto-foto pie susu yang kerap saya upload di blog dan sosmed? Hari ini tidak ada pengiriman keluar kota, ya. Beberapa tetangga yang rumahnya agak jauh, baru tahu kalau di sini kita produksi "kue aneh" yang namanya PIE SUSU. Sekali nyicip, langsung ketagihan. Ada kali 3-4 hari berturut-turut dia beli terus. Tadi pie susu masih dipanggang juga udah ada yang nungguin buat dibeli. :-p Wanginya emang kagak nahaann...

Besok, kirim ke Malang insyaAllah 6 box. Via ekspedisi Widas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar