Minggu, 26 Juni 2016

Pie Susu Jumbo: Oleh-oleh Surabaya

Selama Ramadhan mengurangi kegiatan bersosmed. Jarang banget nyetatus. Ngiklan di grup juga gak pernah. Alhamdulillah orderan terus mengalir tiap hari. Semakin dekat Lebaran list orderan semakin panjang.

Alhamdulillah...terima kasih untuk semua pelanggan setia ‪#‎piesuramadu‬. Without you we're nothing.

Pengalaman tahun lalu, jelang akhir Ramadhan orderan membludak karena banyak yang order untuk dibawa mudik keluar Surabaya.

Nah, beberapa hari setelah Ramadhan orderan berasal dari pemudik yang pulkam ke Surabaya lalu akan balik ke perantauan. Sepertinya tahun ini akan berulang pola yang sama.... :-p ‪

#‎sambil_merekap_orderan‬

#piesusujumbo
#oleholehsurabaya

Senin, 25 April 2016

JUAL PIE SUSU DI SURABAYA

Sudah 2 tahun lebih Bunda jualan pie susu. Anak-anak jelas sudah mblenger ya. Dan sudah lama gak mau makan jajanan yang satu ini.

Tempo hari ada sisa 2 biji pie susu di atas meja. Biasanya saya kasihkan anak tetangga atau ART di rumah. Eh pagi itu tiba-tiba Aira nyeletuk, "Bunda pienya buat bekal aku sekolah yaa..." Kemarin sore juga dia minta pie susu yang tadinya saya suruh berikan ke temannya yang lagi main ke rumah. Dimakannya dengan lahap.

Pie susu kalau dimakan tiap hari emang ngebosenin. Tapi kalau sudah lama gak makan, rasanya ngangenin. Seperti saya yang pernah kangen dengan pie susu Bali padahal udah gak tinggal di Bali. Akhirnya coba-coba bikin sendiri. Berawal dari kangen, bikin cuma beberapa biji untuk dikonsumsi sendiri. Akhirnya keterusan dan kini jadi sumber nafkah keluarga. :-) Cuma saya gak mau pie saya dikomplain "rasanya kok beda dengan pie susu Bali". Jadi tidak saya namakan "pie susu Bali" seperti yang banyak dilakukan produsen pie di kota pahlawan ini.

Sabtu, 16 April 2016

Jual Pie Brownies di Surabaya

Pie brownies ini bukanlah produk andalan Pie Suramadu. Namun rata-rata customer yang membelinya alhamdulillah memberi tanggapan positif. Dan telah banyak yang menanyakan pie brownies versi jumbo.

Tidak sabar untuk segera pindah rumah, berproduksi dan buka outlet di tempat yang lebih representatif, rekrut asisten baru, dan me-launching ‪#‎piebrownies‬ versi JUMBO. Mudahkanlah ya Allah... aamiin....

Rabu, 24 Februari 2016

Oleh-oleh Surabaya

Bismillaah...

Halo SURABAYA!

Sudah ada ide oleh-oleh pulkam weekend besok?

Kalo belum, yang ini boleh banget buat dilirik. :-p

#‎Eggtart‬ / ‪#‎piesusu‬ jumbo diameter 20 cm.
- original 33000
- kismis 35000
- chococlassic 35000
- chococream 40000
- double cheeze 40000
- chococheeze 45000


WA: 081999548688
pin bb: 5B7C2534.
FP: Pie Suramadu
IG: @piesuramadu
Blog: PieSuramadu.blogspot.com

Senin, 29 Juni 2015

jual-Kue-Lontar-di-Surabaya

Tadinya gak pernah mengklaim kue ini sebagai "kue lontar" yang katanya kue khas saudara kita di Papua sono. Eh kok ada customer yang surprise ketika kali pertama order. Menurut beliau rasanya sama dengan buatan sang Bunda, sehingga mengingatkannya pada masa kecil di Papua. Kue yang selalu terhidang di meja saat Lebaran tiba.

Waktu masih di Bali dulu, saya sering membuatnya. Kami menyebutnya ‪#‎PieSusu‬. Karena dulu pie susu Bali belum sepopuler sekarang. Kadang- kadang kepingin pie susu tapi kalau mau beli tempatnya jauh. Akhirnya ya bikin sendiri aja. Tapi malas kalau harus mencetak kulitnya satu-persatu dengan banyak cetakan kecil. Jadi kalau bikin, ya yang praktis aja pakai loyang gede. Ternyata enaakkk. Kan besar ya. Filling tebal. Tentu susunya lebih terasa ketimbang pie susu Bali yang tipis-tipis itu. Tidak menyangka, bertahun-tahun kemudian pie susu jumbo ini jadi nge-hits di lapak saya @PieSuramadu. Kami menyebutnya ‪#‎Eggtart‬, untuk ngebedain dengan pie susu mini yang lebih dulu menjadi best seller.

Eggtart ala PieSuramadu sudah banyak yang order lho. Yang repeat order juga banyaakk. Alhamdulillah, yang ngantri pesan buat Lebaran juga sudah mulai banyak. Tampilannya yang cantik dan mewah membuatnya cocok untuk bingkisan Lebaran bagi para kolega, relasi, dan sahabat. :-)

Diameter 20 cm. Harga murah meriah saja.
  • Original 33000
  • Kismis 35000 
  • Chococream 40000 
  • Double cheeze 40000 
Info lengkap/ pemesanan via wa 081999548688 / pin Bb 571299F5

Www.PieSuramadu.blogspot.com
Www.facebook.com/piesuramadu

Follow our Twitter & IG @PieSuramadu

Rabu, 15 April 2015

SEUSAI PEMOTRETAN

PIE SUSU ORIGINAL
Usai sesi pemotretan produk di rumah mungil kami yang merangkap tempat produksi, dibawakanlah 3 box berisi ‪#‎PieSusu‬, ‪#‎PieBuah‬, ‪#‎PieBrownies‬. Banyak ya? Ah nggak juga. Kalo dibawa ke tempat yang banyak orangnya, misal kantor redaksi, pasti sebentar aja ludes.

PIE BUAH
Benar saja. Esoknya, terima pesan WA dari yang bersangkutan.

PIE SUSU KEJU
"Ada titipan terima kasih dari teman-teman Bu... Mereka semua suka. Yang jadi favorit pie susu original dan pie buah ..." (Annisa, staf redaksi Tabloid LeZAT)

Alhamdulillah. Pie susu dan Pie buah memang produk andalan kami.

www.facebook.com/PieSuramadu

www.PieSuramadu.blogspot.com

Kamis, 02 April 2015

Jembatan Suramadu: SERBA-SERBI

Sumber gambar: https://madurabisa.wordpress.com/
Jembatan Nasional Suramadu adalah jembatan yang melintasi Selat Madura, menghubungkan Pulau Jawa (di Surabaya) dan Pulau Madura (di Bangkalan, tepatnya timur Kamal), Indonesia. Dengan panjang 5.438 m, jembatan ini merupakan jembatan terpanjang di Indonesia saat ini. Jembatan Suramadu terdiri dari tiga bagian yaitu jalan layang (causeway), jembatan penghubung (approach bridge), dan jembatan utama (main bridge).