Minggu, 05 Januari 2014

Snack box

Berhari-hari tidak update blog. Karena belum dapat asisten baru, terpaksa urusan narsis di social media dikesampingkan dulu, hehehe.:)

Tanggal 30 Desember 2013 tempo hari dapat orderan lumayan banyak. 70 snack box, isi 2 macam kue. Sebagian berisi roti pizza dan Pie Susu Suramadu. Sebagian lagi berisi roti pizza dan donat. Harga Rp 3.500/box. Murah meriah yaa. Ini pesanan tetangga yang mengadakan acara selapan cucunya. Agaknya dia bosan dengan menu snack box yang itu-itu saja. Waktu Bunda berikan sampel gratis snack box model kayak gini dan mencicipi rasanya, dia senaaanngg sekali dan tanpa pikir panjang langsung order.

Alhamdulillah, semua berjalan lancar. Acara digelar setelah maghrib, pesanan snack box telah rampung dikerjakan sekitar jam satu siang. Karena orangnya sudah pesan jauh-jauh hari, jadi waktu pengerjaannya bisa diatur sehingga tidak keteteran.

Besok anak sekolah kembali masuk. Artinya? Bersiap untuk produksi sekitar 300 pcs pie susu dan roti pizza setiap harinya. Wow! Ayo semangat! Semangat! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar